Terserah Kamu Dengan Marahmu

. . 14 komentar:
Sorot mata itu tidak seperti biasanya
Saat aku selalu salah
Kamu akan penuh dengan amarah

Biarkan saja...
Karena aku tidak mau terlarut dalam marahmu
Biarkan aku simpan marahmu ini dalam kertas saja
Agar kamu bisa membaca marahmu dalam kertasku

Aku tidak mau melihat kamu terus berada dalam sebuah kebencian
Aku hanya ingin melihat sosokmu yang dulu saja
Sosok yang memang hebat di mataku... anggun di hatiku
Sosok yang pantang menyerah tanpa patah
Sosok yang bersahaja dan manja

Tapi itu dulu...
Sekarang ingin rasanya aku berorasi tentang kemarahanmu
Seperti rakyat yang berorasi menentang kenaikan BBM
Tapi aku tidak dapat melakukannya karena semakin aku berorasi,
Aku akan semakin sulit meredamnya
Aku diam...
Dan kamu akan semakin bersembunyi di balik kata-kata
Aku hanya memilih untuk mengalah,
Terserah kamu dengan kata-kata dan marahmu

Puisi Karya
Nama: Indra Antara
Lokasi: DKI Jakarta
Web/Blog: Indra Antara

14 komentar:

  1. :'(
    hikz, hikz
    (gak bisa ngomong untuk kali ini, hanya mendalami puisi yang menyedihkan) haru

    BalasHapus
  2. Puisinya mantap neh selain menyinggung cinta juga menyinggung akan penindasan pemerintah terhadap rakyatnya hihi hapy blogging

    BalasHapus
  3. waah...gak nyangka ditampilin juga puisinya..... thanks yah...

    BalasHapus
  4. kombinasi tema yang klop, cinta dan isu pemerintahan,,, mantapp

    BalasHapus
  5. puisi nya nyentuh banget di hati.., pengen punya pacar rasanya :')

    BalasHapus
  6. dua jempol buat puisinya..cuman utk urusan BBM..hehhe..msa sey tetap harus mengalah...btw nice post gan...menunggu update puisi berikutnya.

    BalasHapus
  7. Apik bgt nih puisi ..
    Bingung mau Comment apa ..
    Nice bgt ..

    BalasHapus
  8. marah...hmmmm..keren nich puisinya sobat...
    saran saya...
    bagi yang dimabuk cinta dan sedang marahan,sebaiknya jika yang satunya jadi api, yang satunya harus jadi air,karena jika api ketemu api masalahnya akan runyam..

    BalasHapus
  9. marah dan mengalah ...
    itu 2 hal yg sgt menyedihkan dlm hdup ini ...

    BalasHapus
  10. dalam banget maknanya sob, bibr ini sampai bungkam membacanya..

    BalasHapus
  11. :l: wuich asyik banget kata-katanya
    keren sob puisinya :D

    BalasHapus
  12. jempol dah gan.. mantab puisinya..
    teruslah berkreasi,, dan q memjadi pembaca setiamu kawan

    BalasHapus
  13. puisinya pas banget untuk my girl friend :D

    BalasHapus
  14. bener nich sob..
    puisinya cadas bener..

    BalasHapus

Puisi Terbaru