Mungkinkah

. . 46 komentar:
Sayang...

Walau badai menerpa
Api membara
Longsor menggusur daratan
Tsunami bergemuruh untuk menerjang
Langit membelah

Mungkinkah...
Kau kan selalu setia bersama?
Mungkinkah...
Kau kan selalu mencinta?
Mungkinkah...
Kau kan selalu Mengasihi?
Mungkinkah...
kau kan selalu menyayangi?
Mungkinkah...
Kau kan selalu menjadi bunga mimpi?
Mungkinkah...
Kau kan selalu menjadi darah yang selalu mengalir dalam nadi?

Ku kan terus berdoa dan berharap
Semuanya bukan hanya sebuah harapan

Puisi Karya
Nama: Harmansyah
Nama Pena: Arman
Lokasi: Lombok
Web/Blog: Arman

46 komentar:

  1. Masya'allah sungguh indah puisinya kang lebih indah dari puisi-puisi yang lain... :D...

    BalasHapus
  2. :-) sayang :=)
    aku masih cinta kamu, selalu merindu
    dan aku akan selalu menjaga rindu itu

    gubrak...!

    BalasHapus
  3. mantabs nih puisnya sobat, kapan-kapan puisi saya dimuat juga di blog ini yach sobat...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. mungkinkah kita kan selalu bersama
    walau terbentang jarak antara kita

    *nyanyi, judulnya sama.. :h:

    BalasHapus
  6. wwow, arman lg sedih toh?semoga harapannya tercapai..

    BalasHapus
  7. hmmm, kyknya tertarik deh utk nyumbang puisi

    BalasHapus
  8. G ada yg g mungkin didunia ini, semua serba mungkin asal kita mau berusaha... Keren dah pokoknya, trs berkarya kawan...

    BalasHapus
  9. Puisi yang bagus kawan ayo teruskan karya mu :n:

    BalasHapus
  10. cieee....yang sedang lagi dirundung cinta nestapa...hahahaha..
    sip bang... bisa tahu curahan hati sahabat yg lagi cintrong2an :)

    BalasHapus
  11. menyimak dan merenungi maknanya,, puisi yang memuji kesetiaan. makasih kawan.

    BalasHapus
  12. Kunjungan malam sobat
    pasti dan harus bisa setia dunk :l:

    BalasHapus
  13. Kak ada award dari saya

    http://karyafikri.blogspot.com/2012/03/award-persahabatan-10.html

    BalasHapus
  14. mungkin, , , mungkin,,, asal berdoa mah :D

    BalasHapus
  15. Yah ..
    Kok puisinya isinya sedih semua, jadi sedih kalo Lewat di blog ini .. wkwkwk .
    Nice post bang, memang bikin Sedih nih Puisi

    BalasHapus
  16. Wah.. baca judulnya aja dah inget lagu Mungkinkah..

    BalasHapus
  17. so sweettt... mantab sekali... ^_^

    BalasHapus
  18. mantapp puisinya sob,,, oga selalu setia bersama :)

    BalasHapus
  19. tambahan,

    Mungkinkah...
    Kau hidup kembali?

    BalasHapus
  20. semua kemungkinan bisa saja terjadi... mantap nih puisinya... kapan saya mau kirim puisi ah walaupun sebenarnya saya bukan seorang pencipta puisi..boleh kan?

    BalasHapus
  21. Wah terinspirasi dari Andre Stinky kayaknya hehehehe
    Mungkin...mungkin.... harus optimis :)
    Nice poem

    BalasHapus
  22. Apakah jika adawaktu dan ide saya boleh ngirim puisi disini kawand???

    BalasHapus
  23. nice blog :) main2 k blog ane yaa :)
    ane juga pnya blog khusus puisi
    http://tersiring.blogspot.com/2012/03/breathless.html
    juga main k blog yg ini :)
    http://tertengil.blogspot.com/2012/03/pengenalan-seo-untuk-blogger-newbie.html

    BalasHapus
  24. ini pastiii kcurahan hati abang ya..:)...puisi abang selalu mengena deh...hehhehe

    BalasHapus
  25. waduuuhhhh mantapnya..... nih puisi.....

    BalasHapus
  26. Kunjungan silaturahmi sob...
    Makasih artikelnya..


    Berkunjung balik yah sob!

    BalasHapus
  27. selama matahari masih terbit di pagi hari, maka emua harapan masih mungkin terkabulkan :)

    BalasHapus
  28. Kunjungan silaturahmi sob..

    Nice post, happy Blogging!

    BalasHapus
  29. prasaan ane dah buat komen disisni...? msuk spam ya ....sorry sob ane ga maksut nyepam.....OK maju terus dunia sastra blogger

    BalasHapus
  30. ane kira lagunya stinky dulu, ternyata lebih hebat lagi. mantap bener dah.

    BalasHapus
  31. Wahh,, mantepp dah puisinya .
    dalem banget bahasanya .
    hehe /..
    :c:

    BalasHapus
  32. mampir lagi menyambung silahturahmi sobat...

    BalasHapus
  33. Tidak ada sesuatu yg tidak mungkin
    biarlah sang waktu yg menjawab :l:

    BalasHapus
  34. mampir kesini lagi aahh...
    yang punya rumah mana nih? :d:

    BalasHapus
  35. waahhh dah rame banget nich sobat komentnya disini,,,aku mau koment apa yaa disini...mungkinkah saya buat komentar disini,,,mungkinkah untaian kata kataku bisa kugoreskan disini,,,namun satu hal yang pasti kuakan selalu setia selalu berada disini hingga nafasku terhenti...

    happy blogging sobat jejak puisi

    BalasHapus
  36. menymabung silahturahmi lagi nih...

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. bagus sob puisinya :)

    dri judulnya ane kira lagu stinky....hehe

    BalasHapus
  39. klo cewe yang baik,sayang dan cinta sih semestinya bisa setia..

    BalasHapus

Puisi Terbaru